Diberdayakan oleh Blogger.

Nama Obat Stroke Di Apotik

|| || || Leave a komentar

Nama Obat Stroke Di Apotik

Selamat datang di apotik online Apotik AgaricPro !!

jika anda mencari obat herbal yang ampuh untuk mengobati penyakit stroke, maka jawabanya adalah obat herbal agaricpro yang khaisatnya sudah teruji dan sudah banyak orang yang mengkonsumsinya dengan hasil yang memuaskan dan tanpa efek samping negatif.

Tidak semua toko obat atau apotik menjual obat herbal Agaricpro ini, hanya apotik yang sudah menjadi agen atau member saja yang menjualnya, jadi untuk anda yang ingin mendapatkan obat agaricpro ini, anda bisa memsannya langsung kepada kami " barang dijamin sampai dan asli dengan menggunakan jasa pengiriman JNE Express sehingga aman dan dapat di lihat status pengirimannya "

Untuk informasi lengkap hubungi kami di 082240055477 / 082320303885 atau PIN BB 28489be1 

Mengapa kami merekomendasikan AgaricPro untuk mengobati stroke ?

Nama Obat Stroke Di Apotik - Obat herbal agaricpro ini merupakan lobat herbal luar biasa yang di buat dari perpaduan bahan herbal yang sudah teruji khasiatnya, seperti madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra manggis, ekstra sarang semut, ekstra kelopak bunga rosella, propolis, dan gula aren. tentunya semua bahan herbal tersebut memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan dari perpaduan bahan herbal tersebut mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.

Manfaat masing masing kandungan bahan herbal AgaricPro :
  • Jamur Agaricus Blazei Murril   :  Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Kulit Manggis : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Madu : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (ANTI AGING).
  • Probiotik : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Kelopak Bunga Rosella : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.

Dengan kandugan yang di miliki oleh obat herbal AgaricPro ini, anda tidak perlu ragu lagi untuk menkonsumsinya sebagai pengobatan untuk penyakit stroke anda.

Cara Pemesanan AgaricPro melalui SMS :

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Daftar Harga AgaricPro :

1 box Rp. 200.000
2 box Rp. 400.000
3 box Rp. 550.000


1 Box AgaricPro isi 10 sachet x 20 ml


Kami bekerjasama dengan JNE expess, dan sudah berpengalamam mengirimkan barang ke seluruh indonesia dan kota kota besar seperti : Bandung, Tasikmalaya, Jakarta, Surabaya, Lamongan Puwokerto, Purwakarta, Sukabumi, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Madura, Pamekasan, Bangkalan, Riau, Palembang, Pekanbaru, Lampung, unjungpandang, harian, batanghari, aceh, balik papan, pontianak, Jawa Tengah, Solo, Tegal, Batam, Berebes, Kebumen, Magelang, Banjarmasin, Sidoarjo, Garut, Medan, Palembang, Bukit Tinggi, Makassar, Gorontalo, Majene,  Bali, NTB, Lombok, bima, Jayapura dan lain lain.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Nama Obat Stroke Di Apotik]\

Posting Komentar