Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Sembuhkan Diabetes Melitus Secara Alami

|| || || Leave a komentar

Bagaimana Cara Sembuhkan Diabetes Melitus Secara Alami

Anda penderita diabetes ? Mencari pengobatan yang aman ? AgaricPro lah solusinya yang aman ampuh dan tanpa efek samping.

Benar sekali jika anda ingin mengatasi penyakit diabetes melitus, tidak ada salahnya untuk mencoba obat herbal agaricpro ini, pasalnya kandungan yang dimiliki oleh obat herbal agaricpro sudah teruji secara klinis mampu atau memiliki fungsi untuk mengatasi penyakit diabetes.

Apa itu AgaricPro ?

Cara Sembuhkan Diabetes Melitus Secara Alami - AgaricPro adalah obat herbal yang di buat dari 100% bahan herbal pilihan yang multikompleks khasiatnya. Agaricpro di buat dari perpaduan madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazei murill, ekstra manggis, propolis, ekstra sarang semut, ekstra kelopak bunga rosella hitam, dan gula aren. dilihat dari semua bahannnya, sudah jelas bahan bahan tersebut merupakan obat untuk mengatasi diabetes dan penyakit mematikan lainnya, ditambah kandungan kandungan yang luar biasa seperti kandungan Polisacharida dan Beta D-Glucan dalam ekstra jamur agaricus blazei murill, zat xanthone dalam ekstra manggis, rebopflovin dalam gula aren dan masih banyak kandungan lainnya.

Berikut beberapa khasiat yang dimiliki oleh masing masing bahan herbal AgaricPro :
  • Jamur Agaricus Blazei Murril   :  Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Manggis : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut  :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Madu : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (ANTI AGING).
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Kelopak Bunga Rosella : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Dengan kandungan di atas, anda tidak perlu lagi untuk mencoba pengobatan penyakit diabetes anda dengan agaricpro herbal ini, dan aman tanpa efek samping negatif, dan aman untuk semua kalangan usia.

Untuk informasi lebih lengkap seputar obat herbal AgaricPro, anda bisa menghubungi kami di 0822 4005 5477 atau  pin BB 28489BE1

Cara Pemesanan Produk AgaricPro :

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Daftar Harga Obat Herbal AgaricPro

1 box Rp. 200.000
2 box Rp. 400.000
3 box Rp. 550.000

1 Box AgaricPro isi 10 sachet x 20 ml
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Sembuhkan Diabetes Melitus Secara Alami]\

Posting Komentar