Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Leher

|| || , || Leave a komentar

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Leher Secara Alami Dengan Obat Herbal AgaricPro

Benjolan di leher merupakan pembesaran kelenjar yang ada pada leher, dan pembesaran tersebut bisa merupakan pembesaran karena infeksi, tumor jinak bahkan kanker yang sangat berbahaya. Namun anda harus hati hati. Walaupun benjolan awalnya tidak terasa sakit, namun anda tetap harus hati hati, dan memeriksakan kondisi anda.

Tindakan atau pengobatan apa yang harus dilakukan ?

Tentunya tindakan atau pengobatan yang di lakukan adalah pengobatan medis dan pengobatan non medis atau herbal. untuk pengobatan herbal kami merekomendasikan pengobatan dengan obat herbal benjolan di leher dari agaricpro yang khasiatnya sudah teruji dan sudah di teliti kandungannya.

Apa itu obat herbal agaricpro ?

http://apotikagaricpro.blogspot.com/
Cara Menyembuhkan Benjolan Di Leher - Obat herbal agaricpro adalah obat herbal multikhasiat yang sudah teruji dan di teliti kandungannya. agaricpro ini di buat dari 100% bahan herbal, yaitu dari perpaduan ekstra madu fermentasi, ekstra jamur agaricus blazeii murill, ekstra kelopak bunga rosella hitam, ekstra manggis, propolis, ekstra sarang semut dan gula aren. Semua bahan herbal tersebut sudah teruji dan sudah di teliti kandungnnya. Pesan Sekarang Disini !!

Berikut khasiat dari masing masing kandungan yang ada pada bahan herbal agaricpro :
  • Jamur Agaricus Blazei Murril   :  Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
  • Ekstrak Manggis : Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Hepatitis,Bronchitis.
  • Ekstrak Sarang Semut  :  Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
  • Propolis : Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
  • Madu : Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (ANTI AGING).
  • Gula Aren : Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
  • Kelopak Bunga Rosella : Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.
Dalam pengobatannya, kandungan yang ada pada agaricpro ini mampu mengatatasi virus atau bakteri penyebab infeksi, dan juga ampuh dalam mengatasi tumor, kanker. kandungannya mampu membunuh sel yang merugikan bagi tubuh, tanpa mengganggu sel lain.

Cara Konsumsi AgaricPro :
  • Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur
  • Berkumur pakai AgaricPro (satu sachet atau dua sendok makan) kemudian telan
Cara Pemesanan AgaricPro Melalui SMS

AGP : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

AGP : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode AGP wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain
 
Untuk Informasi cara pembayaran dan informasi lainnya hubungi customer service kami di :
 
Hp  :  0822 4005 5477
Telpon : (0265) 7294518

PIN BB 28489be1

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Menyembuhkan Benjolan Di Leher]\

Posting Komentar